Selamat Datang di "Pusat Rumus Cepat Matematika, Fisika, dan Kimia Untuk SMA/SMK/MA". Jika Anda Tertarik dengan produk kami, jangan ragu untuk mengontak kami ke Mr.Sukani dengan HP : 085695685815. Semoga Sukses..!

PERHATIAN!
Anda seorang pelajar..?Ingin sukses lulus UN Mat/Fis/Kim Th.2013 dengan hasil memuaskan..?Atau Anda ingin memperoleh peringkat Pertama di kelasmu...?Segera dapatkan Ebook "Rumus Cepat Matematika/Fisika/Kimia", Solusi Cerdas Menjawab soal Mat/Fis/Kim dalam hitungan detik. Mudah digunakan dan tanpa uraian panjang. Telitilah sebelum anda memutuskan membeli, Anda bisa mencoba beberapa contoh Rumus Cepat Mat/Fis/Kim kami. Jika anda sudah yakin, Silahkan ORDER ke Mr.Sukani...HP. 085695685815. Support 24 Jam.


DOWNLOAD CONTOH RUMUS CEPAT

animator gif

how do you make a gif

how do you make gifs

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Saya

Selasa, 16 November 2010

KURSUS MATEMATIKA ONLINE 2012

Pendaftaran kursus Matematika Online Periode 1 Sudah dibuka mulai 19 Maret 2012 (Khusus Untuk Persiapan UN Matematika Tahun Pelajaran 2011/2012)

Jumlah peserta kursus periode 1 ini hanya dibatasi 50 orang. Terbatas...!!!
Kursus PERDANA Matematika Online akan dimulai pada tanggal 1 April 2012 dan berakhir pada tanggal 30 April 2012. "Untuk siswa SMK Tekologi DIJAMIN lulus UN Matematika 100%. Jika Tidak Lulus UN Matematika Uang Kembali." Hub : Mr.Sukani HP : 085695685815 

Mathematic is for everyone. Semua orang berhak untuk belajar MATEMATIKA. MATEMATIKA bukan hanya ILMU yang hanya boleh dikuasai oleh mereka yang sedang sekolah. MATEMATIKA berhak dikuasai bagi mereka yang mau dan berniat untuk belajar MATEMATIKA serta yang ingin mengembangkan kemampuan MATEMATIKA-nya.
Untuk memfasilitasi mereka yang ingin belajar MATEMATIKA ini, telah banyak bermunculan kursus atau lembaga diklat yang membuka pendidikan dan latihan untuk hal ini. Namun… hal ini menjadi kendala bagi mereka yang sibuk atau bahkan super sibuk. Mereka yang punya banyak aktifitas dan kegiatan atau pekerjaan akan sulit mengatur waktu ketika menyesuaikan jam dan hari kursus tersebut. Belum lagi mereka harus susah payah datang ke tempat kursus. Selain itu karena peserta kursus yang banyak, mengakibatkan progress atau perkembangan kemampuan peserta kursus kurang terpantau.
Nah… melihat beberapa kekurangan dari kursus melalui lembaga diklat di atas, maka saya dengan bangga menawarkan ‘Program Kursus Privat MATEMATIKA Secara Online‘ bagi Anda yang ingin belajar MATEMATIKA secara intensif melalui sistem online. Apa saja kelebihan program kursus privat MATEMATIKA online ini?
  1. Dengan sistem online, peserta dapat belajar secara mandiri di rumah atau di mana saja berada dan kapan saja.
  2. Materi yang diberikan mulai dari tingkat paling dasar sampai tingkat yang paling tinggi.
  3. Menggunakan sistem pembelajaran: problem based learning. Peserta tidak hanya dijejali dengan teori seperti halnya di banyak buku-buku MATEMATIKA yang beredar di pasaran dan juga di kursus-kursus lain sejenis yang sudah ada,
    namun peserta akan banyak dihadapkan pada SOAL-SOAL. Hal ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan peserta dalam hal problem solving.
  4. Peserta akan mendapatkan banyak SOAL-SOAL MATEMATIKA, disertai tips dan trick bagaimana menyelesaikannya dengan CARA CEPAT.
  5. Peserta akan diberikan motivasi bagaimana memunculkan ide penyelesaian untuk setiap soal yang sedang dihadapi.
  6. Peserta berhak untuk menanyakan hal-hal yang belum jelas seputar materi yang diberikan dan perkembangannya (progress) akan selalu dipantau.
  7. Peserta bisa mengatur sendiri schedule untuk privat ini dan lama tidaknya privat ini juga ditentukan oleh peserta. Namun sangat disarankan, waktu mempelajari materi jaraknya tidak terlalu lama supaya materi sebelumnya tidak
    hilang/lupa.
  8. Layanan tanya jawab secara online (via email, Yahoo Messenger) bisa dilakukan setiap hari dengan peserta.
  9. Disediakan pula SERTIFIKAT keikutsertaan kursus bila peserta menginginkan.
  10. Peserta akan dibimbing SAMPAI BISA menguasai MATEMATIKA.
  11. Peserta mendapatkan MODUL pembelajaran MATEMATIKA.
Alur Pembelajaran
Alur pembelajaran pada tahap ke 1 ini, yaitu setelah peserta mendaftar dan membayar biaya, maka semua modul akan langsung dikirimkan kepada peserta. Dengan demikian peserta dapat memilih sebarang materi yang diinginkan terlebih dahulu,
Materi yang dipelajari pada kursus belajar MATEMATIKA online ini :
1. OPERASI BILANGAN REAL
2. APROKSIMASI DAN KESALAHAN
3. PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN
4. MATRIKS
5. PROGRAM LINEAR
6. LOGIKA MATEMATIKA
7. TRIGONOMETRI
8. FUNGSI
9. BARISAN DAN DERET
10. GEOMETRI DIMENSI DUA
11. GEOMETRI DIMENSI TIGA
12. VEKTOR
13. PELUANG
14. STATISTIK
15. IRISAN KERUCUT
16. LIMIT DAN TURUNAN FUNGSI
17. INTEGRAL


Biaya Keikutsertaan
Lantas... berapa biaya untuk ikut program kursus MATEMATIKA online ini? Peserta kursus MATEMATIKA online ini dikenakan biaya
Rp. 600.000,
cuma Rp500.000,-. Khusus bagi pendaftar10 pertama, ada special discount 20% sehingga cukup dengan biaya Rp. 400.000,- saja
Ketentuan Tambahan Bagi Peserta
Perlu diketahui bagi para peserta bahwa saya hanya melayani konsultasi terkait dengan materi kursus yang disajikan di atas. Pertanyaan di luar materi kursus tidak akan saya layani. 
Prosedur Keikutsertaan
Apabila Anda berminat ikut program ini, silakan terlebih dahulu melakukan pembayaran biaya keikutsertaan. Bagaimana cara pembayarannya bila ikut program ini? Anda bisa melakukan pembayaran via bank. Silahkan lakukan transfer pembayaran ke :  
Bank BNI
dengan No. rekening 0242569550
atas nama SUKANI
Setelah Anda melakukan pembayaran,  mohon konfirmasi melalui SMS ke HP saya : 085695685815

Contact Person
Bila ada pertanyaan terkait dengan program ini, jangan ragu untuk kontak saya via phone 085695685815. Alternatif lain dapat melalui email: likeny_rbg@yahoo.com  atau Facebook dengan email : likeny_rbg@yahoo.com atau melalui form kontak saya di http://pusatrumus.blogspot.com/2010/04/order.html 

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com